Kamis, 25 Juni 2020

PRODUKTIFITAS DAN SKILL YANG DI DAPAT DI MASA PANDEMI COVID-19



Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus corona yang masuk ke Indonesia sejak awal bulan maret lalu, semakin bertambahnya orang yang berstatus posistif corona pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa Indonesia siaga Covid-19, berbagai hal telah dilakukan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19 salah satunya yaitu pembelajaran daring(e-learning) di sektor pendidikan. Hal tersebut membuat kampus saya yaitu UNIPDU Jombang juga mentiadakan perkuliahan secara offline dan diganti dengan kuliah secara daring. Selama pandemi covid-19 saya telah melakukan banyak hal, dan tentunya hal yang saya lakukan yaitu hal-hal yang positif dan menambah skill dan pengetahuan saya, seperti menbantu orang tua dan berbisnis online, serta mempraktikan resep resep masakan baru seperti dessert box, cake, dan berbagai makanan lainnya yang sedang viral di media sosial. Membuat kerajinan tangan merajut dari benang dan dibuat seperti tas, dompet maupun hiasan lainnya.
Setiap hari saya selalu update berita baik mengenai covid atau yang lainnya, menurut saya dengan mengetahui berita terkini dapat menambah wawasan saya, baik berita di televisi maupun di media online.

0 komentar:

Posting Komentar